Notification

×

Iklan

Iklan

Anugrah Kampung Sayur Hasilkan Puluhan Ton Sayuran Setiap Hari

Selasa, 09 Juli 2019 | Juli 09, 2019 WIB Last Updated 2021-08-28T10:34:05Z
Anugrah Kampung Sayur Hasilkan Puluhan Ton Sayuran Setiap Hari - Hallo Sobat Bangun Pertanian, kali ini kami akan memberikan seputar informasi yang sangat menarik untuk kalian baca dengan judul Anugrah Kampung Sayur Hasilkan Puluhan Ton Sayuran Setiap Hari, semoga dengan adanya informasi yang kami berikan dapat menambah referensi kalian untuk meningkatkan pertanian yang berkelanjutan. Semoga artikel yang kami tulis dapat anda pahami, selamat membaca!!

Baca juga




Memberinya julukan sebagai kampung sayur bukanlah asal – asalan, kampung sayur bukan kaleng – kaleng tetapi kampung ini mampu menghasilkan puluhan ton sayuran perhari.

Kampung Sayur berfokus di desa Kanreapia dan di tunjang oleh desa – desa tetangga sehingga stok yang di hasilkan mencapai 20 ton perhari. 


Kampung Sayur adalah identas yang telah melekat di desa ini, kampung sejuta pesona, tepat berada di kaki Gunung Bawakaraeng, dengan luas kurang lebih 17,75 km2.
Berkunjung ke desa ini anda akan di suguhi pemandangan hamparan luas berbagai jenis sayur mayur, seperti kol, sawi, wortel, tomat, kentang dan daun bawang.

Perjalanan dari kota Makassar ke kampung sayur hanya membutuhkan waktu 2-3 jam, dan rasa lelah anda dalam perjalanan akan terbayarkan setelah sampai di kampung sayur karena anda akan merasakan udara yang sejuk dan dingin, ditambah kabut tebal yang akan membuat anda terpesona dengan indahnya karunia ilahi.

Itulah informasi tentang Anugrah Kampung Sayur Hasilkan Puluhan Ton Sayuran Setiap Hari, Semoga artikel Anugrah Kampung Sayur Hasilkan Puluhan Ton Sayuran Setiap Hari kali ini, bisa memberi manfaat untuk kalian. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
×
Berita Terbaru Update